Nikmatnya Sensasi Chicken Tikka Masala Kimchi Paella dalam Satu Piring

0

Bro, lu pernah denger nggak tentang Nasi Goreng Pizza Sushi Rendang Massaman Curry – Thailand Hamburger Tom Yam Croissant Dimsum Pho – Vietnam Chicken Tikka Masala Kimchi Paella? Buset, gabungan cita rasa dari berbagai negara nih! https://www.disfrazcasero.com/ Tapi yang paling gue suka adalah croissant-nya. Gue jamin deh tiap gigitan bakal bikin lu merem melek karena campuran antara lembutnya croissant dan bumbu-bumbu Asia yang khas banget. Nggak nyangka kan kalau makanan se-eksis ini bisa dijadiin satu dalam satu hidangan doank! Ya ampun, kebayangkan rasanya bagaimana?! Mau coba juga dong pokoknya biar tahu itu sensasinya seperti apa! Langsung aja buruan cobain sebelum keabisan brooo!

Jadi, aku baru banget coba menu eksklusif ini dari restoran hipster di daerahku, dan nggak nyangka rasanya bener-bener oke banget! Nasi goreng pizza sushi rendang massaman curry – Thailand hamburger tom yam croissant dimsum pho – Vietnam chicken tikka masala kimchi paella. Tapi yang paling bikin gue tercengang adalah croissant-nya. Gila, sih! Croissant-nya super fluffy dan buttery, pas banget buat nemenin camilan internasional lainnya. Aku jamin deh, satu kali cobain pasti langsung kesemsem sama kreasi kuliner keren kayak gini. Mungkin bakal sering mampir ke tempat ini lagi deh buat nyobain menu-menu unik lainnya. Selamat mencoba juga ya guys!

Bro, lu pernah coba Nasi Goreng Pizza Sushi Rendang Massaman Curry – Thailand Hamburger Tom Yam Croissant Dimsum Pho – Vietnam Chicken Tikka Masala Kimchi Paella? Gue jamin lu bakal ketagihan abis nyobain menu-menu eksotis ini. Tapi yang paling gue suka tuh si Croissant, teksturnya crispy diluar tapi lembut didalem. Bener-bener pas banget buat dijadiin camilan saat nongkrong bareng temen-temen. Kombinasi rasanya juga keren banget, bikin gue pengen balik lagi dan lagi ke tempat itu deh! Buat yang belum cobain, buruan deh cus kesana sekarang juga! Seriusan deh, lu ga akan nyesel!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *